Selasa, 16 Desember 2014

Inilah Foto Artis Cantik Korea Selatan - Song Hye-kyo

artis korea cantikMasih update foto artis dari Asia tepatnya Korea Selatan, kali ini kumpulan foto Song Hye-kyo, yang merupakan salah satu artis dari Korea yang cukup terkenal dan sudah lama berakting di dunia drama Asia. Gadis cantik ini lahir 22 November 1981, usianya kurang lebih 31 tahun, dan wanita cantik ini juga sudah lama berakting sehingga banyak sekali penghargaan yang pernah diraih di dunia entertainment.

Di tahun 2008 sampai dengan 2001 dia juga pernah menjadi MC dalam beberapa acara televisi di Korea kemudian dari tahun 2005 sampai dengan 2014 membintangi beberapa film yang cukup terkenal salah satunya adalah "My Girl and I" Jika Anda belum pernah menonton filmnya silakan cari di internet juga banyak lho. Song Hye-kyo pertama kali berkecimpung di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung. Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning (1996). Sejak itu, ia telah membintangi puluhan drama Korea, termasuk drama Autumn in My Heart pada tahun 2000 bersama Song Seung-heon dan Won Bin, serta Full House bersama Rain pada 2004, yang mempopulerkan namanya ke seluruh Asia.

Update foto artis korea Song Hye-kyo yang cantik dapat Anda lihat pada bagian bawah artikel ini

foto artis korea

artis korea paling cantik

Song Hye-kyo cantik

artis korea Song Hye-kyo

artis cantik populer

Song Hye-kyo

Song Hye-kyo

Song Hye-kyo

foto artis korea

Betul kan, memang Song Hye kyo cantik, siapa lelaki yang tek tertarik dengan kecantikannya arits korea papan atas ini, karier nya yang cukup menjanjikan dan memiliki bakat serta anugrah kecantikan secara alami.
Download Foto-foto artis cantik dari Korea Selatan ini dengan cara klik kanan kemudian save as image untuk koleksi gambar foto artis di komputer mu. Semoga bermanfaat.

Lihat juga artis paling cantik dari Korea Selatan



0 komentar:

Posting Komentar