Senin, 15 Desember 2014

Foto Artis Cantik Shafaq Naaz Pemeran Kunti Film Mahabarata

Foto Artis Cantik Shafaq Naaz Pemeran Kunti Film Mahabarata Lengkap - Tahukan Anda para pecinta Film Mahabarata? Film yang sedang naik daun di Indonesia ini banyak sekali digemari oleh para remaja Putri bahkan sampai dengan ibu-ibu, para pemain yang didominasi oleh pemain laki-laki yang mempunyai postur tubuh yang sipac ini ternyata banyak penggemarnya. Tapi jangan salah ada pemeran cewek cantik yang membintangi "Kunti" dalam film Mahabarata Tahukan Anda siapa nama Asli nya?

Shafaq Naaz, adalah nama asli dari pemeran Kunti dalam Film Mahabarata. Gadis cantik ini memiliki postur tubuh yang ideal ini lahir di Meerut Uttar Pradesh pada tanggal 7 Februari 1992. Ternyata masih muda sekali tetapi karirnya cukup melejit di film Mahabarata ini. Kalo di Indonesia mungkin Shafaq Naaz sudah lulus SMA kale ya... Pemeran Kunti ini pernah juga membintangi beberapa serial TV dan per filman diantaranya Bidaai, Aahat, Adaalat, Crime Petrol, Shubh Vivah, Sanskar Laxmi, Teri Meri Love Stories.

Ingin Tahu Koleksi Foto dari Shafaq Naaz pemeran Kunti dalam Mahabarata? berikut update foto artis akan upload dari berbagai sumber

shafaq naaz

artis cantik film mahabarata

pemeran kunti mahabarata

kunti shafaq naaz mahabarata

artis bollywod cantik

pemeran kunti

pemeran kunti mahabarata


shaafaq naaz


Oke, itulah koleksi foto artis pemeran KUNTI dalam film Mahabarata terupdate. Untuk para fans Mahabarata dan yang sangat ngefans sekali dengan Shafaq Naaz silakan download gambar nya untuk koleksi. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar